Lagi-lagi Tom Holland Spoiler, Bocorkan Judul Spider-Man 2

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Meski mengaku tak banyak tahu soal Spider-Man kedua, Tom Holland lagi-lagi membocorkan sesuatu yang besar tentang sekuel film yang dibintanginya tersebut. Entah sengaja atau tidak, Tom Holland mengungkap judul film kedua Spider-Man.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Lewat akun Instagram pribadinya, Tom Holland mengabarkan sedang menghadiri ACE Comic Con di Seattle, Washington, Minggu, 24 Juni 2018. Dalam videonya itu, Tom juga membicarakan update film terbarunya. 

"Aku mau minta maaf karena tidak ada apa pun yang bisa diungkapkan pekan ini soal Spider-Man 2," kata pemeran Peter Parker itu. Dia juga mengungkap hal senada pada keterangan videonya, "Maaf tidak ada pengumuman, tapi aku mencintaimu teman".

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Mengaku bingung dan tak tahu banyak, tetapi Tom mengungkap baru mendapatkan naskah soal Spider-Man kedua. Tom bahkan mengangkat sebuah tablet di mana tertulis, Spider-Man: Far From Home. Tentu saja banyak yang menduga jika itu adalah judul film kedua si jagoan laba-laba.

Sejauh ini, pihak studio memang belum secara resmi mengumumkan judul terbaru dari sekuel Spider-Man: Homecoming. Kemunculan spoiler yang diduga judul film kedua dari Tom Holland menguatkan pernyataan bos Marvel Studios, Kevin Feige, sebelumnya.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Kami syuting di London. Pertama, kami ambil gambar di Atlanta, lalu di London. Tapi ada alasan mengapa kami syuting di London yang mana, ya, Spidey, tentu saja akan melewatkan sejumlah waktunya di New York. Tapi dia juga akan menghabiskannya di belahan dunia lain," ujarnya seperti dilansir dari Comicbook.

Spider-Man kedua akan mulai syuting pada Juli mendatang dan rencananya tayang setelah Avengers 4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya