Misteri di Balik Judul Spider-Man: Far From Home

Spider-Man di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Bos Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan arti dari judul film Spider-Man kedua, Far From Home. Dalam wawancara dengan ComicBook.com, Kevin mengatakan bahwa Far From Home punya banyak arti tentang petualangan Peter Parker selanjutnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Setelah Tom Holland mengungkap judul sekuel Spider-Man: Homecoming lewat akun Instagramnya, Minggu 24 Juni 2018, spekulasi soal jalan cerita film ini mulai berkembang. Banyak penggemar menduga, Far From Home akan berkaitan dengan aksi Tom Holland di Avengers: Infinity War, dan Avengers 4.

"Baiklah, tentu saja, mari berspekulasi. Itu selalu menyenangkan," Kevin merespons.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Dia menambahkan, salah satu alasan memilih Far From Home tak lain karena permainan kata yang erat dengan judul pertama, Homecoming.

"Namun, kata 'home' sendiri punya dua arti yang ingin kami lanjutkan dengan versi Spider-Man MCU ini. Jadi, Far From Home punya banyak arti," katanya.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Kevin pun menolak untuk bicara banyak soal film ini. Alih-alih memberikan bocoran, Kevin mengatakan, fans mungkin sudah bisa menebak apa yang akan terjadi. Beberapa hal sudah diketahui, seperti penjahatnya, lokasi syuting, dan peran Peter Parker yang sudah masuk ke dalam kelas film superhero besar.

"Seperti Ant-Man, banyak hal yang orang-orang sudah ketahui," katanya. (asp)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024