Pierce Brosnan Dorong Tom Hardy Jadi James Bond Baru

Tom Hardy / Mad Max
Sumber :
  • dok Mad Max

VIVA – Mantan bintang James Bond, Pierce Brosnan ingin agar Tom Hardy menjadi salah satu agen rahasia 007, saat Daniel Craig pensiun.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 26 Juni 2018, bintang The Dark Knight Rises itu diketahui memang lama berkeinginan mengambil alih posisi itu, apabila Daniel tidak lagi menjadi Bond. 

Dan keinginan itu mendapat dukungan dari pendahulu pemeran James Bons, Pierce yang yakin Hardy memiliki apa yang diperlukan sebagai Bond. 

Venom: Let There Be Carnage, Seru dan Tawa Dibungkus jadi Satu

 "Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia terlihat mematikan," kata aktor Die Another Day itu kepada The Mail pada Sunday's Event Magazine.

Pierce Brosnan

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Pierce menyebut, Tom Hardy juga bisa menjadi Bond yang bagus. "Aku akan senang melihat dia melakukannya. Kau butuh aktor yang bisa membuat guncangan," ujarnya.

Hardy bukan satu-satunya nama yang akan disebut-sebut sebagai kemungkinan pengganti Craig, ada nama Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton.

Daniel Craig sebagai James Bond

Brosnan memainkan Bond dalam empat film, mulai dari GoldenEye pada 1995 hingga Die Day di 2002. Ia kembali ke Pinewood Studios Inggris untuk bermain di film Mamma Mia 2008! sebuah film musikal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya