Alasan Kenapa Avengers Asli Selamat di Infinity War Terungkap

The Avengers
Sumber :
  • MCU

VIVA – Kevin Feige bicara soal alasan di balik selamatnya superhero asli Avengers dari pemusnahan oleh Thanos dalam Infinity War. Di bagian akhir cerita Avengers: Infinity War memang lebih banyak menyisakan jagoan-jagoan lama, seperti Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, dan Black Widow.

Avengers: Endgame Makin Dekat Salip Avatar

Menurut bos Marvel Studios tersebut, bukan kebetulan jika para superhero asli Avengers dibuat selamat. Marvel ingin para superhero asli tersebut jadi fokus utama klimaks cerita yang dibangun selama 10 tahun ini.

"Aku rasa, untuk seri film yang sudah berjalan selama 10 tahun dan menuju kesimpulannya dengan Avengers 4 nanti, yang mana kalian biasanya tidak menemukannya di film-film sejenis ini, kalian seperti melakukan matematika (melakukan perhitungan). Lalu menyadari, Avengers aslilah yang tersisa," kata Kevin kepada io9, dikutip dari Comicbook.com.

Avengers: Endgame Juga Tayang Lagi di Bioskop XXI dan Cinemaxx Besok

Meski tak bicara blak-blakan soal rencana Marvel untuk para superhero asli di Avengers 4 mendatang, namun jelas, jika studio ingin membuat Iron Man dan kawan-kawan yang menjadi pendiri Avengers mengucapkan selamat tinggal dengan layak. Para superhero asli ini, seperti Chris Hemsworth, Chris Evans, dan Robert Downey Jr., memang sudah mengakui Avengers 4 akan menjadi akhir kontrak dengan Marvel Studio.

Meski menghilangkan superhero lain, fans percaya, kematian di Infinity War tak abadi. Apalagi, sejumlah jagoan, seperti Black Panther, Spider-Man, dan Guardians of the Galaxy sudah dikonfirmasi akan kembali dengan film sekuel solo mereka masing-masing.

Rilis Ulang, Avengers: Endgame Belum Bisa Kalahkan Avatar

Avengers 4 belum mengumumkan bocoran lain. Film ini direncanakan tayang pada awal musim panas 2019 mendatang.

Avengers: Endgame

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Sutardara kenang Avengers: Endgame lewat tagar #AvengersAssemble.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020