Ant-Man and the Wasp akan Terhubung Langsung ke Avengers 4

Ant-Man and The Wasp.
Sumber :
  • MCU

VIVA – Ant-Man and the Wasp menjadi salah satu film yang dinantikan setelah Avengers: Infinity War jadi fenomena beberapa bulan lalu. Absen di film ketiga Avengers itu, banyak yang mempertanyakan keberadaan Ant-Man saat Thanos menginvasi semesta. Akankah film Ant-Man and the Wasp punya jawabannya?

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Ant-Man and the Wasp sebenarnya akan mengambil latar waktu sebelum peristiwa Infinity War terjadi. Namun diprediksi, Ant-Man akan memegang peranan penting untuk Avengers 4 mendatang. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengiyakannya.

"Ant-Man and the Wasp akan langsung terhubung ke Avengers 4. Karakter-karakter ini akan sangat penting ke depannya," kata Kevin seperti dikutip DigitalSpy.

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Berdasarkan teori fans yang tersebar, ada alasan yang akan terungkap soal mengapa Ant-Man absen di film Infinity War. Alasan inilah yang mungkin menjadi solusi para Avengers untuk melawan Thanos di film selanjutnya.

Salah satu teori yang fans yang terkenal adalah tentang Quantum Realm yang diceritakan dalam film Ant-Man disebut-sebut bisa membantu para Avengers untuk melakukan perjalanan waktu atau membuat alternatif semesta lain.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Sementara itu, Ant-Man and the Wasp akan melanjutkan kisah Scott Lang (Paul Rudd) sebagai seorang superhero dan ayah sekaligus. Tidak sendirian, karena Lang akan bertarung ditemani the Wasp (Evangeline Lilly). Sebuah misi membawa mereka kepada pengungkapan rahasia di masa lalu.

Ant-Man and the Wasp akan tayang di Indonesia pada 4 Juli 2018. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Film ini menjadi film pertama dalam Fase Kelima MCU. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022