Berkat Paul Rudd, Ant-Man and the Wasp Makin Lucu

Paul Rudd saat Premier Film Ant-Man and the Wasp
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Nama Paul Rudd dalam dunia perfilman Hollywood, sebelum membintangi Ant-Man, banyak dikenal sebagai aktor drama komedi. Namun, ia diakui tak hanya pandai berakting saja, tetapi juga menulis dan mengembangkan peran yang dilakoninya.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Tahukah kamu, jika nama Paul Rudd juga tercatut sebagai penulis naskah, baik di film Ant-Man pertama maupun Ant-Man and the Wasp selanjutnya?

Sutradara Peyton Reed mengungkap, Rudd melakukan beberapa penyesuaian dialog sendiri untuk karakternya sebagai Scott Lang (Ant-Man).

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

"Paul Rudd adalah seorang penulis yang baik sebagaimana dia seorang aktor yang cakap," kata Reed, dikutip ComicBook.

Sang sutradara menambahkan, Rudd selalu punya gambaran utuh di benaknya, ketika dia menulis dan berakting.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Tak hanya sang sutradara yang mengapresiasi kejenakaan Paul Rudd dalam mengolah dialog di Ant-Man. Aktor senior Michael Douglas yang dalam film berperan sebagai dr. Hank Pym, juga mengakui kemampuan Rudd tersebut.

Dia mengatakan, Rudd memberikannya dialog-dialog yang lebih lucu dari naskah asli yang diterimanya. Evangeline Lilly atau pemeran The Wasp pun memuji, dialog-dialog tersebut benar-benar lucu saat muncul di film mereka.

Paul Rudd pun menanggapi. Aktor Amerika berusia 49 tahun ini berbagi sedikit resep di balik proses kreatif menulisnya. Dia mengatakan, memikirkan film ini secara keseluruhan, termasuk setiap karakternya, saat menulis.

"Ini adalah usaha kolaboratif, lebih dari apa yang sudah aku kerjakan, dan rasanya jika aku (dibilang) benar-benar menulis film ini, itu pernyataan yang berlebihan," ujar Rudd rendah hati.

Ant-Man and the Wasp akan mengambil latar waktu sebelum kejadian Avengers: Infinity War. Ada alasan mengapa Ant-Man tak muncul saat pertarungan melawan Thanos, tetapi yang jelas, superhero imut ini akan punya peran penting di Avengers 4. Ant-Man and the Wasp akan tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya