Aura Kasih Jadi Ibu-ibu

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aura Kasih identik dengan penampilan seksi. Namun, dalam film terbarunya, Aura ditantang untuk berperan sebagai ibu-ibu. Dalam film Koki Koki Cilik, Aura memerankan sosok ibu yang terobsesi menjadikan anaknya sebagai chef terkenal. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Diceritakan Aura adalah wanita yang kaya raya dan memiliki sejumlag restoran. Ia ingin anaknya, Audrey yang diperankan Chloe X menjadi koki hebat. 

"Aku menjadi ibunya Audrey itu terobsesi mengikuti anaknya sebagai chef," kata Aura saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Penyanyi ini tak masalah terlibat syuting dengan anak-anak dalam suasana yang ramai dengan kicauan mereka. Aura justru merasa senang dan tertantang. 

"Kita harus lebih sabar saja dan lagi take sabar saja karena kadang suka ketawanya lebih lama. Dan jadi lebih sabar dan mencoba memposisikan kita jadi seperti mereka. Supaya ke kitanya mereka enggak takut dan enggak canggung," katanya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Ia pun tak merasa kesulitan memerankan sosok ibu dari Audrey. Ia puas dan menikmati momen syuting bersama anak-anak tersebut. 

"Aku senang-senang saja. Dan anaknya lucu dan pintar-pintar banget. Seru sih," katanya.

Film Koki Koki Cilik akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 Juli 2018 mendatang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya