Morgan Oey Belajar Masak dan Pegang Pisau

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Kepiawaian aktor muda Morgan Oey di beberapa judul film yang dibintanginya tak perlu diragukan lagi. Sukses dengan berbagai peran di film terdahulunya, kali ini, Morgan ditantang menjadi seorang chef di film terbarunya yang berjudul Koki Koki Cilik.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Demi memdalami karakter di film Koki Koki Cilik tersebut, Morgan belajar masak selama beberapa bulan."Kenapa saya ngambil film ini, karena selain film anak-anak, kerjasama sama mas Ifa, karakternya yang menarik dan juga saya jadi belajar masak di sini," kata Morgan yang ditemui di press screening di Mal Kota Kasablanka, Kamis, 28 Juni 2018.

Diakui mantan personel boyband Smash itu, dia tak bisa memasak. Di film ini ia harus belajar memegang pisau dan membuat pasta.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Belajar teknik chopping yang benar gimana dan dapat tantangan dari chef Agus suruh bikin pasta tapi dari adonan corntarch, jadi dari adonan dari tepung, putih telur, roll sendiri pakai rolling pin, jadi memang benar-benar belajar masak corntarch," katanya.

Diungkapkannya, tak seperti film sebelumnya, di sini ia harus berinteraksi dengan banyak anak-anak.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

"Selain belajar cara megang pisau yang benar ala chef, di film ini juga aku senang banget karena banyak banget anak-anak yang pintar-pintar gabung di film ini. Semoga hasil kerja keras kita bisa diingat oleh seluruh masyarakat Indonesia," katanya. (ren)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024