Koki-koki Cilik, Film Anak untuk Liburan Sekolah

Film Koki-Koki Cilik
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Film berjudul Koki-Koki Cilik siap memeriahkan liburan anak kali ini. Film ini dibintangi sejumlah artis besar seperti, Agus Ringgo, Morgan Oey, Aura Kasih, Fanny Fabriana, dan Adi Kurdi.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Kelima bintang papan atas itu beradu akting dengan beberapa nama aktris dan aktor cilik, seperti Bima (Farras Fatik), Audrey (Chloe X), Oliver (Patrick Milligan), Ben (Cole Gribble), Jody (Clay Gribble), Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Film tersebut menceritakan seorang anak bernama Bima yang mampu menjadi peserta di acara Cooking Camp. Cooking Camp merupakan sebuah acara camping memasak bergengsi dan mahal.

Yura Yunita dan Film NUSSA Satu Suara, Tidak Mudah Menyerah

Bima yang berasal dari keluarga sederhana dari sebuah desa harus melalui berbagai macam tantangan menyajikan makanan lezat di hadapan Pak Malik (Adi Kurdi) dan Chef Grant. Dia juga harus berhadapan dengan juara bertahan Cooking Camping, Audrey (Chloe X). Audrey sendiri merupakan anak dari pemilik restoran ternama di Ibukota.

Walau tak datang dari keluarga berada, Bima didukung teman-teman seperjuangannya di Cooking Camp. Di pertengahan cerita, Bima bertemu dengan sosok bernama Rama yang diperankan oleh Morgan Oey. Morgan yang merupakan seorang chef terkenal itu akhirnya memberikan ilmu memasaknya kepada Bima.

Shimajiro Movie, Film Petualangan Laut Didesain Khusus Anak 2-5 Tahun

Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu akan tayang serentak di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang.

"Besar harapan saya agar film-film Indonesia bisa menjadi film di negerinya sendiri. Dan semoga film Koki-Koki Kecil ini bisa menambah semarak liburan adik-adik di seluruh Indonesia," kata sang produser, Toha Essa.

Fillm Nussa tayang di Bioskop Online 25 Desember 2021

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Setelah rilis di bioskop kemarin, kini film NUSSA bisa disaksikan kembali di platform streaming Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021