Gandeng Penulis Star Wars, Rilis 'Indiana Jones 5' Diundur

Indiana Jones
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Rencana perilisan franchise 'Indiana Jones 5' yang semula dijadwalkan akan terbit pada 10 Juli 2020, dipastikan akan mundur.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 29 Juni 2018, hal ini dikarenakan syuting yang harusnya dimulai pada April 2019 di Britania Raya, harus mundur satu tahun sebagaimana diinformasikan pihak rumah produksi kepada para kru yang terlibat.

Penundaan ini terjadi karena anggota kunci dari tim kreatif belum menandatangani naskah yang sudah jadi. Rupanya, untuk memperbaiki masalah ini, mereka telah mendapuk Jonathan Kasdan sang sutradara ‘Solo: A Star Wars Story’, untuk menggantikan David Koepp sebagai penulis ‘Indiana Jones 5 sebelumnya.

VIDEO: Wawancara Eksklusif VIVA dengan Mads Mikkelsen, Bintang Indiana Jones and The Dial of Destiny

Koepp yang menulis naskah versi sebelumnya diketahui tidak lagi tersedia untuk bekerja di film ini, karena kontrak sebagai sutradara yang kadung dilakukannya untuk proyek film lain garapan rumah produksi Blumhouse berjudul ‘You Should Have Left’.

Namun, aktor Harrison Ford telah dipastikan akan kembali memerankan tokoh arkeolog petualang dalam film ini, menemani Steven Spielberg yang juga kembali ke belakang kamera.

Indiana Jones and The Dial of Destiny Jadi Akhir Petualangan Harrison Ford Sebagai Indy Jones

Meskipun ada rumor yang menyebut bahwa karakter Ford itu akan diteruskan oleh karakter lain yang lebih muda, namun Spielberg telah berjanji bahwa dia tidak akan membunuh Jones di film kelimanya.

"Satu hal yang akan saya katakan adalah saya tidak membunuh Harrison (Ford) pada akhirnya," ujar Spielberg.

Spielberg sepertinya memang sangat mempertahankan Ford untuk memerankan karakternya tersebut. Terbukti, dia juga telah membela Ford dari para kritikus film, yang mengatakan bahwa aktor itu terlalu tua untuk memerankan Indiana Jones.

"Dengan kedewasaan Harrison dalam karakternya, dia melakukan begitu banyak aksi sendiri di 'The Force Awakens'. Dia membuat dirinya dalam bentuk fisik yang luar biasa, yang saya tidak percaya ketika 2018 lalu saya telah dijadwalkan untuk mengarahkan franchise kelima yang keluar pada tahun 2019 nanti. Saya pikir Harrison akan dapat melakukan banyak hal yang diminta oleh naskah," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya