Aktris Ant-Man and The Wasp Ledek Pria-pria Superhero Marvel

Ant-Man and The Wasp
Sumber :
  • MCU

VIVA – Evangeline Lilly menceritakan bagaimana rasanya memakai kostum superhero Marvel. Tak hanya itu, aktris pemeran The Wasp dalam sekuel film Ant-Man ini mengejek rekan-rekan prianya yang pernah komplain soal kostum mereka.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Ya, sejumlah aktor Marvel Studios memang pernah mengungkap rasa tak nyaman mereka saat menggunakan kostum superhero. Beberapa di antaranya ada Chris Evans (Captain America), Tom Holland (Spider-Man), Paul Bettany (vision), dan lainnya. Ada yang menyebut hanya tak nyaman, ada juga yang bahkan mengaku kesakitan. Rupanya, menurut Lilly, tidak seburuk demikian.

"Aku kerap mendengar para jagoan pria Marvel komplain soal kostum mereka selama bertahun-tahun ini. Aku pun coba masuk, memakainya, beraksi dengannya, melakukan aktivitas, dan sepertinya, tak terlalu buruk," seru Evangeline Lilly, seperti dilansir dari CinemaBlend.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Dia juga bingung mengapa banyak rekan pria yang mengeluh soal kostum mereka. Lilly berpendapat, mungkin sejumlah pria hanya tak biasa tampil lucu.

"Apakah aku dapat kostum paling nyaman di MCU? Atau mungkinkah para pria ini tak pernah merasakan ketidaknyamanan karena ingin tampil keren?" tanyanya lagi.

Bintang Marvel, Evangeline Lilly Keberatan Soal Vaksin COVID-19

Tapi tentu saja, meski merasa nyaman-nyaman saja, Lilly mengakui bahwa sulit baginya memakai dan melepas kostum The Wasp. Dia bahkan harus dibantu oleh tiga orang untuk melakukannya.

"Aku butuh bantuan untuk memakainya. Aku adalah orang yang sangat mandiri dan aku sudah berdandan sendiri selama beberapa tahun ini, tapi ternyata aku butuh tiga orang untuk membantuku memakai dan melepas kostum tersebut saat ke kamar mandi, ya aku harus minta tolong, aku seperti jadi anak kecil usia tiga tahun lagi," dia menambahkan. 

Lilly akan kembali beradu akting dengan Paul Rudd (Ant-Man). Tak seperti di film pertama yang hanya mendampingi, Lilly juga akan ikut bertarung bersama Rudd di film keduanya. Ant-Man and the Wasp akan tayang mulai 4 Juli di bioskop-bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya