Film 11:11 Sajikan Horor Mencekam Dalam Laut

Syukuran film horor 11:11 Apa Yang Kau Lihat?
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Satu lagi film nasional genre horor karya anak bangsa yang siap gentayangan di seluruh bioskop Tanah Air. Ya, film horor “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” menyajikan kengerian dan horor dalam laut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Produser Eksekutif film 11:11, Fitrin Hapsari mengatakan film tersebut berbeda dengan layar lebar horor lainnya. Film 11:11 diproduksi di penghujung bulan Juni 2018.

"Di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut, yang  menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," ujar Fitrin Hapsari melalui keterangan tertulis, Jumat 29 Juni 2018.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Fitrin tak ingin membocorkan horor seperti apa yang akan membuat penonton ketakutan di dalam bioskop. Namun dirinya, ingin memberikan hal lain yang menarik tentang panorama laut selain inti horor film tersebut.

"Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai- pantainya yang keren," sambung Fitrin.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Eksekutif produser film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Didukung dengan nama-nama artis yang mumpuni dan tim kerja yang kreatif dan profesional, Fitrin optimistis film 11:11 Apa Yang Kau Lihat, yang direncanakan akan tayang di bioskop pada November mendatang, akan memikat hati penonton film nasional. (ren)

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024