Aksi Berdarah-darah Iko Uwais di Trailer Kedua Film Mile 22

Iko Uwais di Film Mile 22
Sumber :
  • STX Entertainment

VIVA – Mile 22, film yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais merilis trailer kedua yang makin intens dan menegangkan. Dalam cuplikan film tersebut, Iko terlihat lebih banyak memamerkan aksinya daripada trailer pertama.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Di trailer kali ini, karakter Iko Uwais mulai diperkenalkan lebih dalam. Iko memerankan tokoh seorang polisi lokal yang akan membantu agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) dalam misi mereka. Tak hanya memperlihatkan silatnya, Iko Uwais juga punya dialog yang cukup banyak di trailer kali ini.

"I have information that proofs my goverment is planning an attack on the United States," kata Iko dalam video.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Mereka akan berusaha mencapai lokasi Mile 22 sebelum para musuh menyerang. Aksi kejar-kejaran mobil, adu jotos, saling tembak, bom, dan tikam pun mewarnai trailer tersebut. Di bagian akhir keterangan film, Mile 22 belum mendapat rating kategori usia penonton.

Mengunggah video ini ke akun Instagramnya, Iko Uwais langsung dibanjiri pujian. Rekan selebriti, seperti Joe Taslim, Ernest Prakasa, Marcelino Lefrandt, Acha Septriasa, dan sebagainya berkomentar bangga.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Mile 22 rencananya akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2018. Film ini juga dibintangi oleh Lauren Cohan, Ronda Rousey, John Malkovich, dan sedikit kemunculan CL eks 2NE1 dari Korea. Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg.

Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023