Paul Rudd Ungkap Posisi Ant-Man di Infinity War, Ups Ada Spoiler Juga

Paul Rudd
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Sejak poster Avengers: Infinity War dirilis, Ant-Man tak muncul di antara para karakter Avengers lainnya. Hingga filmnya tayang, banyak orang pun bertanya, di mana Ant-Man berada. Paul Rudd, aktor Ant-Man ini pun menjawabnya. Dia mengatakan, Ant-Man sedang jadi tahanan kota saat peristiwa itu berlangsung.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

"Aku sedang jadi tahanan kota. Jika kalian ingat akhir dari film Civil War di mana semua Avengers sedang berkelahi, lalu aku ditangkap lalu ditahan. Itulah mengapa aku tak ada di Infinity War," kata Paul dalam acara bincang-bincang, Late Night with Seth Meyers.

Dia pun menambahkan, Scott Lang atau Ant-Man harus menyelesaikan urusannnya dengan Hank (Michael Douglas) dan Hope (Evangeline Lilly) yang tak mau bicara dengannya.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Tak hanya bertindak sebagai aktor, Paul Rudd juga diketahui sebagai salah satu penulis naskah untuk Ant-Man. Mengingat naskah film-film Marvel, khususnya Avengers, sangat rahasia, Paul Rudd pun mengiyakan, sebagai penulis, dia tahu soal plot, termasuk Infinity War dan rencana ke depannya.

"Ya, dan rasanya merinding karena aku tahu mereka punya rahasia-rahasia ini dan mengetahui juga beberapa di antaranya," jawab Paul.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Meski mengaku agak terbebani dengan tugasnya sebagai penulis naskah, Paul Rudd senang karena dia bisa mengetahui hal-hal sebelum orang lain. Paul menyebut sudah tahu apa yang akan terjadi di Inifinity War sebelum filmnya dirilis.

"Orang-orang sering bertanya soal Infinity War padaku, lalu aku jawab, 'Ya kita lihat nanti,' tapi aku seperti, 'Aku tahu aku tidak ikut di sana,'" Paul membuat penonton tertawa.

Tampaknya, Paul Rudd tak bisa menahan diri untuk tidak memberi bocoran. Dia akhirnya mengungkap, post credit scene di Ant-Man and the Wasp punya sesuatu yang besar yang berkaitan dengan Infinity War.

"Kalian harus sampai akhir, karena di post credit scene akan ada sesuatu yang mencengangkan terkait Infinity War dan ... cukup, kurasa aku mengacaukannya (makin spoiler)," seru Paul Rudd menyudahi obrolan sebelum benar-benar membocorkan semuanya.

Ant-Man and the Wasp akan mengambil latar sebelum Infinity War terjadi. Film ini akan tayang di Indonesia mulai 4 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya