Bikin Film Horor Lagi, Raffi Ahmad: Bukan Cuma Nakut-nakutin

Raffi Ahmad release Official Trailer 13 The Haunted
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Hari ini RA Pictures merilis Official Trailer dan Poster film terbaru bergenre horor, '13 The Haunted'. Raffi Ahmad selaku produser eksekutif dari RA Picture bercerita bahwa film ini mencoba untuk menggabungkan elemen lintas generasi.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Sebenarnya dari film ini ingin mencoba menggabungkan elemen lintas generasi, ini milenial. Bukan hanya lingkup aktor tapi ada selebgram, model, digabungkan. Ditunjang dengan pemain senior seperti Jeremy Thomas," kata Raffi saat ditemui di Queens Head Kemang Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juni 2018.

Dia menjelaskan bahwa untuk film horor kedua RA Picture ini, bukan sekadar menekankan cerita horor, tetapi juga ingin meninggalkan kesan yang mendalam, baik dari segi pemain juga jalur cerita yang dikemas.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Bukan cuman nakut-nakutin tetapi tinggalkan kesan beda dari bintang, dari cerita ada kesannya setelah menonton. Kesan berbeda dari bintang dari cerita ada kesannya, dari aktor, dan sineas. Cerita ini enggak rumit. Ada adventure, teror, misterinya juga kerasa," jelas Raffi.

Dia pun mengaku optimis film ketiganya ini bisa sukses. Mengingat dia dan tim telah berusaha.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Rezeki dari Allah SWT, yang jelas kita sudah berikan ramuan film yang proporsional, kita optimis kita sudah berusaha," kata ayah satu anak ini.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024