Cut Meyriska Turun ke Jalan Bersama Atraksi Kuda Lumping, Ada Apa?

Cut Meyriska.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Car Free Day (CFD) sering dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga sekaligus cuci mata. Karena tak hanya mereka yang berolahraga yang datang memenuhi sepanjang Jalan Sudirman hingga Senayan, tapi juga mereka yang berjualan, hingga berbagai atraksi budaya dan bakat di sepanjang jalan.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Seperti CFD hari ini, di mana tiba-tiba muncul sekumpulan pria dan wanita menari kuda lumping diikuti lagu Jaran Goyang versi Trio Macan. Masyarakat yang tengah memenuhi jalan akhirnya memilih untuk menepi dan melihat atraksi kuda lumping yang ditarikan oleh lima orang penari wanita dan lima pria yang membawa cambuk (pecut). Rombongan tersebut berhenti tepat di Bundaran Hotel Indonesia.

Ternyata, penampilan atraksi kuda lumping tersebut merupakan bagian dari promo film baru berjudul Jaran Goyang yang dibintangi oleh artis cantik Cut Meyriska dan Ajun Perwira. Cut Meyriska terlihat sporty dengan celana tight Adidas dan kaus hitam bergambar poster film Jaran Goyang, topi berwarna biru, mirror sunglasses dan sepatu kets.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

"Jadi hari ini tuh kita car free day ngarak Jaran Goyang sama temen-temen, kita sekalian mempromosikan Jaran Goyang yang akan tayang 5 Juli," kata Cut Meyriska saat ditemui di Bundaran Hi, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Juli 2018.

Tarian Kuda Lumping.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Cut Meyriska bersama para penari Kuda Lumping berjalan dari Sarinah hingga Bundaran HI. Banyaknya pedagang makanan sepanjang perjalanan dari Sarinah hingga Bundaran HI itulah yang kemudian membuat artis 25 tahun ini tergoda mencoba dadar gulung pinggir jalan.

"Seru banget ya, tadi sempet jajan jajanan pasar juga. Lagi jalan gitu, 'Wah ada dadar gulung' gitu, segala macem. ‘Wah enak nih'. Terus ada pecel juga, jadi malah pengin makan ini, pengin makan itu ya," ujarnya

Sebagai informasi, film Jaran Goyang sendiri mengisahkan tentang sosok Elena yang diperankan Cut Meyriska, menerima pelet dari Dirga yang diperankan Ajun Perwira.

Elena dikisahkan sebagai sosok penyanyi terkenal dengan banyak penggemarnya dari para laki-laki. Sementara itu Dirga diceritakan akhirnya mampu mendapatkan Cut Meyriska lewat Jaran Goyang. Film produksi Intercept Film Craft ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Jakarta dan Dieng, Wonosobo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya