Alasan Sutradara Tak Ingin Ant-Man Muncul di Infinity War

Ant-Man and The Wasp
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Banyak orang bertanya, mengapa Ant-Man tak muncul dalam film Avengers: Infinity War. Absennya Ant-Man, juga Hawkeye, dirasa aneh. Sebab, mereka muncul dalam Civil War. Peyton Reed, sutradara Ant-Man and the Wasp punya alasannya.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Reed bergurau mengakui, jika dia sendiri tak ingin Ant-Man dan The Wasp ikut di Infinity War. Reed mengatakan, ingin membangun karakter dan petualangan mereka dalam film sendiri.

"Setiap kali para hero (Ant-Man dan The Wasp) ini muncul di film yang tak melibatkanku, aku iri," kata Reed agak sentimen.

Bintang Marvel, Evangeline Lilly Keberatan Soal Vaksin COVID-19

Reed menambahkan, betapa pentingnya film solo Ant-Man and the Wasp. Dia ingin semua bagian dalam filmnya punya nuansa berbeda dengan Infinity War. Sang sutradara pun punya kekhawatiran, The Wasp akan kurang kuat jika dipaksa muncul di Infinity War.

"Buatku, ini tentang apa yang sudah terjadi di film pertama dan melanjutkan kisah para karakternya dengan cara yang lebih menarik dan tak terduga. Tentu saja, yang paling menggairahkan adalah memperkenalkan The Wasp," Reed menjelaskan.

Anggap Remeh Virus Corona, Bintang Ant Man Evangeline Lilly Dikecam

Meski tak bisa melihat aksi Ant-Man di film ketiga Avengers itu, penggemar segera menyaksikan petualangan seru superhero kecil ini di Ant-Man and the Wasp yang akan tayang mulai 4 Juli di bioskop-bioskop Indonesia.

Film ini akan kembali dibawakan oleh Paul Rudd sebagai Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai The Wasp, dan Michael Douglas sebagai dr. Hank Pym. (asp)

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Film ini menjadi film pertama dalam Fase Kelima MCU. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022