Cerita Pevita Tegang Menunggang Kerbau di Buffalo Boys

Bufallo Boys
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film terbaru Pevita Pearce berjudul Buffalo Boys akan tayang pada 19 Juli 2018. Dalam film laga yang diarahkan oleh sutradara Mike Wiluan ini, Pevita banyak melakukan aksi berbahaya, salah satunya menunggang kerbau.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Tentunya, hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk dara kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini. 

“Aku challenge-nya di sini menunggungi kerbau. Kalau stunt man atau enggak coba lihat dulu filmnya gimana,” ujarnya, saat wawancara khusus dengan VIVA pada Rabu, 3 Juli 2018.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Sensasi menegangkan saat menunggang kerbau tidak akan pernah dilupakan oleh Pevita. “Rasanya sangat menegangkan. Kuda kan udah bisa dikontrol. Kalau misalkan kerbau itu secara temper dia beda sama kuda,” tuturnya.

Pevita sudah mencoba berkali-kali melakukan adegan berbahaya tersebut sebelum akhirnya memutuskan tidak ingin gegabah mencelakai diri. 

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

“Enggak bisa dipakain saddle. Pas satu take pertama, kedua, ketiga, keempatnya aku udah enggak berani dia (kerbaunya) udah emosi jadi bahaya. Syuting masih panjang jadi kita mau semua sehat deh,” ungkap aktris yang berperan sebagai Kiyona tersebut.

Selain Pevita, Buffalo Boys dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Donny Alamsyah, Zack Lee, serta Mikha Tambayong. Sebelum tayang 19 Juli 2018 di Indonesia, film Buffalo Boys akan tayang di New York Film Festival pada 14 Juli 2018 dan Montreal World Film Festival pada 15 Juli 2018.

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019