Pengalaman Pertama Yoshi Sudarso Main Film Indonesia

Bufallo Boys
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sosok Yoshi Sudarso dikenal berkat perannya sebagai Ranger Biru dalam serial televisi Power Rangers musim ke- 22 pada 2015 silam. Selain itu Yoshi yang tinggal di Amerika Serikat sejak usia 9 tahun juga menjadi double stunt untuk Lee Hong Ki di film Maze Runner.

'Pukulan Cinta' Julie Estelle untuk Yoshi Sudarso

Sukses di Hollywood, kini film Indonesia pertama Yoshi berjudul Buffalo Boys siap tayang pada 19 Juli 2018. Film laga berlatar zaman kolonial ini juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Ario Bayu, Donny Alamsyah, Mikha Tambayong, Zack Lee serta Happy Salma.

Awalnya Yoshi mengaku gugup karena belum pernah beradu akting dengan aktor-aktor Indonesia sebelumnya. “Awalnya sih takut tapi it was easy semuanya baik. Sutradara sangat baik, semuanya kolaboratif,” ungkap saat wawancara khusus di kantor VIVA pada Selasa 3 Juli 2018.

Heboh Foto Yoshi Sudarso jadi Zuko, Pangeran Negara Api di Avatar

Yoshi berperan sebagai Suwo, adik Jamar yang diperankan oleh Ario Bayu. Beruntung tidak butuh waktu lama bagi keduanya membangun kedekatan. “Sama Bayu chemistry-nya langsung dapat banget. Apalagi aku baru pertama kali main movie di Indo. Baik banget semuanya, ngajak latihan bareng bikin nyaman,” ujar stuntman film Logan tersebut.

Menurut Yoshi, perbedaan mencolok antara proses pembuatan film Hollywood dan Indonesia ada di waktu. “Syuting di sini lebih cepat. Kita lakukan movie yang gede banget kayak gini 45 hari. Kalau di Amerika 6 bulan sesuatu yang kayak gini, post produksi juga lama banget. Di sini enggak usah ulang-ulang scene. Nanti you lose the meaning of the world,” kata pria 28 tahun ini.

Pernah Jadi Stuntman di Hollywood, Yoshi Sudarso: Iko Uwais Luar Biasa
Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023