Pevita Pearce Ungkap Kegilaan Yoshi Sudarso saat Syuting Buffalo Boys

Pemeran film Buffalo Boys, Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pevita Pearce dipertemukan dengan Yoshi Sudarso dalam film Buffalo Boys yang akan tayang pada 19 Juli 2018 mendatang. Yoshi yang selama ini berkarier di Hollywood pernah berperan sebagai Ranger Biru di serial televisi Power Rangers musim ke- 22 (2015-2016).

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Kepada VIVA, Pevita Pearce mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Yoshi di lokasi syuting Buffalo Boys. “Sama Yoshi effortless. Enak (beradu akting) karena dia orangnya open dan enggak jaga image sama sekali. Baru datang langsung bilang ‘oh this is so hot’ pakai boxer dan aku kayak?” ungkap Pevita di kantor VIVA, Selasa, 3 Juli 2018.

Mendengar bocoran tersebut, Yoshi yang berada di sebelah Pevita langsung memberikan penjelasan. “Tunggu-tunggu. Dibilanginnya mesti tan (warna kulit coklat). Soalnya ada scene masuk ke dalam sungai enggak pakai baju. Jadi harus tan supaya badan warnanya enggak gimana,” ujar double stunt Lee Hong Ki di film Maze Runner tersebut sambil tertawa.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Selain Pevita dan Yoshi, Buffalo Boys juga dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Mikha Tambayong, Zack Lee serta Happy Salma. Selama tiga bulan syuting di Yogyakarta dan Batam, setiap pemain semakin akrab.

Team work film ini sangat luar biasa. Kita sangat kekeluargaan dan kita sudah punya tim namanya Ohana dua bulan sebelumnya dari tiga bulan karena Yoshi ini superstar jadi ya dia syuting satu bulan terakhir,” kata Pevita menggoda Yoshi yang tertawa di sebelahnya.
 

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka
Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023