Yoshi Sudarso Ingin Jajal Main Film Komedi Romantis

Pemeran film Buffalo Boys Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sosok Yoshi Sudarso selama ini dikenal lewat kiprahnya di Hollywood, Amerika Serikat. Yoshi pernah berperan sebagai Ranger Biru di serial televisi Power Ranger musim ke- 22 pada 2015-2016.

'Pukulan Cinta' Julie Estelle untuk Yoshi Sudarso

Kariernya dalam industri film laga juga semakin menonjol saat menjadi double stunt Lee Hong Ki dalam film The Maze Runner. Bukan hanya itu, Yoshi juga pernah menjadi stunt man dalam film Logan yang dibintangi Hugh Jack Man.

Kali ini Yoshi memulai debutnya dalam film Indonesia berjudul ‘Buffalo Boys’. Film laga arahan sutradara Mike Wiluan tersebut juga dibintangi oleh Pevita Pearce dan Ario Bayu.

Heboh Foto Yoshi Sudarso jadi Zuko, Pangeran Negara Api di Avatar

Namun saat bertamu ke kantor VIVA baru-baru ini, Yoshi mengutarakan keinginannya membintangi film bergenre komedi romantis. “Romantic comedy. Sama? Pevita Pearce,” kata dia sambil menunjuk Pevita yang duduk di sebelahnya.

Buffalo Boys’ berkisah tentang dua saudara yang kembali ke tanah Jawa setelah diasingkan di Wild West Amerika. Jamal (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) ingin membalas dendam setelah ayah mereka yang merupakan sultan dibunuh penjajah. Keduanya bertemu Kiona (Pevita Pearce) yang juga ingin menegakkan keadilan.

Pernah Jadi Stuntman di Hollywood, Yoshi Sudarso: Iko Uwais Luar Biasa

Sebelum tayang 19 Juli 2018 di Indonesia, film ‘Buffalo Boys’ akan tayang di New York Film Festival pada 14 Juli 2018 dan Montreal Wold Film Festival pada 15 Juli 2018.
 

Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023