Karena 'Posesif', Putri Marino Bawa Pulang Piala IMAA 2018

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Putri Marino lagi-lagi menorehkan prestasi berkat perannya sebagai Lala di film Posesif (2017). Setelah sebelumnya berhasil menjadi Aktris Terbaik di Piala Citra 2017, kali ini Putri berhasil menjadi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Akting Putri di film perdananya tersebut berhasil mendapat nilai terbaik dari tim juri, yakni Marcella Zalianty, Salman Aristo, Lukman Sardi, Ifa Isfansyah, Robert Ronny, Marsha Timothy dan Ario Bayu.

Putri mengaku tidak menyangka perannya di film Posesif dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mengantarkannya pada berbagai penghargaan.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

“Terima kasih banyak. Enggak nyangka sih awal ditawarin perankan Lala sangat berat. Aku belum bisa akting sama sekali awalnya. Jadi sangat berterima kasih Posesif bisa diterima sebaik ini sama masyarakat,” katanya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat usai meraih piala, Rabu malam, 4 Juli 2018.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

Putri yang tengah hamil secara khusus mempersembahkan piala terbarunya untuk sang suami, Chicco Jerikho dan si calon bayi.

“Iya ini piala aku persembahkan untuk suami aku, Chicco dan anak aku,” tuturnya sambil tersenyum dan mengelus perut.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021