Vino Bastian-Marsha Timothy 'Kawinkan' Piala IMAA 2018

Vino Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan selebriti Vino G. Bastian dan Marsha Timothy sama-sama menorehkan prestasi di ajang Indonesian Movie Actors Award (IMAA) 2018 yang berlangsung pada Rabu malam, 4 Juli 2018.

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Vino berhasil memenangkan nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat film Chrisye yang dibintanginya. Vino mendapatkan voting tertinggi dari masyarakat mengalahkan Adipati Dolken, Reza Rahadian, Rukman Rosadi dan Teuku Rifnu Wikana.

Sementara sang istri, Marsha Timothy, mendapat penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik berdasarkan pilihan juri berkat perannya di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

“Senang banget yang satu pilihan juri, yang satu pilihan masyarakat. Ini kerja keras kami, tapi dari Allah yang ngasih. Mudah-mudahan bisa berikan lebih baik,” ujar Vino di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai meraih piala.

Marsha yang berada di samping Vino mengaku terharu dapat ‘mengawinkan’ dua piala IMAA 2018.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

“Terima kasih Marlina. Terharu lah bersyukur banget. Semoga dengan ini bisa memberikan pencapaian yang lebih baik lagi dalam karya selanjutnya,” kata ibu satu anak tersebut.

Menariknya, film Chrisye dan Marlina tayang dalam waktu bersamaan pada 2017 lalu. “Kebetulan film kami tayangnya pas barengan. Lucu aja di satu bioskop poster saya, Chrisye hadap-hadapan sama Marlina. Sekarang dapat award, ya alhamdulillah,” tutur Vino.

Sementara itu, Pemeran Utama Pria Terbaik diraih Teuku Rifnu Wikana berkat film Night Bus. Sedangkan Pemeran Utama Wanita Terfavorit diberikan kepada Tatjana Saphira lewat Sweet 20. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya