Dilan 1990 Menang IMAA 2018 sebagai Film Terfavorit

Dilan 1990.
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 kembali digelar untuk yang ke- 12 kali pada Rabu 4 Juli 2018. Dari 61 film yang mendaftar di ajang tersebut, Dilan 1990 berhasil memenangkan penghargaan sebagai film terfavorit. 

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut berhasil mengalahkan 11 film lainnya, yakni Critical Eleven, Kartini, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Night Bus, Pengabdi Setan, Posesif, Sekala Niskala, Susah Sinyal, Sweet 20, Turah dan Yowis Ben.

Keputusan tersebut berdasarkan tim juri yakni Salman Aristo, Lukman Sardi, Ifa Isfansyah, Robert Ronny, Marsha Timothy, Ario Bayu serta Marcella Zalianty sebagai ketua.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

“Terima kasih buat kru film Dilan, dan tentunya penulis novel Dilan 1990 sehingga film ini ada, ayah Pidi Baiq. Terus buat semua Dilanisme, terima kasih buat dukungan kalian,” ujar Brandon Salim mewakili tim Dilan 1990.

Para pemain film Dilan

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Sayangnya, Iqbaal dan Vanesha berhalangan hadir di ajang Indonesia Movie Actors Awards ke-12 tersebut. “Ada salam dari Iqbaal dan Vanesha yang enggak bisa hadir malam ini,” ucap Debo yang memerankan karakter Nandan. (ase)

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024