Munaroh 'Ngarep' Main Film Si Doel The Movie

Maryati Tohir (munaroh) bersama bintang sinetron Si Doel
Sumber :
  • instagram Maryati

VIVA – Masih ingat dengan kekasih Mandra dalam serial sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sukses di tahun 90-an? Saat itu, diceritakan Mandra cinta mati dengan Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Munaroh pun juga cinta mati sama Mandra.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Namun, kisah cinta mereka tidak berlangsung mulus. Munaroh dijodohkan orangtuanya dengan pria lain. Namun, Munaroh yang tidak suka dengan pernikahan tersebut dan diam-diam masih mengejar Mandra.

Sayangnya kisah cinta tertunda Munaroh dan Mandra akan tetap menjadi misteri. Dalam Si Doel The Movie, tokoh Munaroh tidak dihadirkan oleh sang sutradara, Rano Karno. Maryati pun tidak mempermasalahkan absennya dalam Si Doel The Movie.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

“Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insya Allah, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya,” ujarnya, di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Rano Karno untuk Film Si Doel The Movie

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Meski tidak hadir di film Si Doel The Movie, Maryati tetap senang dengan hadirnya film ini. Menurutnya, banyak penggemar film ini yang sudah rindu ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi tidak hadirnya beberapa tokoh dalam film Si Doel The Movie, pemeran si Doel sekaligus sutradara film ini, Rano Karno, mengungkapkan akan merencanakan untuk sekuel lanjutannya.

"Jadi mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit akan muncul. Rumah Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya