Aura Kasih, Antara Film dan Karier Menyanyi

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Belakangan ini Aura Kasih banyak disibukkan dengan berbagai proyek film. Walaupun begitu, ia tidak meninggalkan bidang tarik suara yang membesarkan namanya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Kalau bisa dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film aku baru ya lagi merambah, lagi belajar juga tahun kemarin dari mulai peran-peran kecil terus akhirnya masuk di film Arini,” ungkapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 6 Juli 2018.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini mengaku tengah mengerjakan single terbaru di sela-sela syuting film. “Kegiatannya sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru. Single baru Insya Allah. Ada salah satu penyanyi kebetulan di manajemen aku juga. Kita recycle (lagu),” ujar mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Rencananya single terbaru Aura Kasih yang tengah digarap akan rilis dalam waktu dekat ini. Namun untuk kapan launchingnya, Aura tak mau menargetkan dahulu.

Aura Kasih

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah syuting, aku kan selesai syuting di Agustus. Lumayan ada beberapa waktu kosong untuk lanjut film lagi. Mungkin di situ kita bisa rilis, Insya Allah,” tuturnya. (hd)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024