Film ‘Sabrina’ The Next Terror in The Doll Series

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – The Doll 2 telah meraih box office di tahun 2017 dan kali ini Hitmaker Studios ingin mengulang kembali kesuksesan dengan menghadirkan The Next Terror In The Doll Series yang berjudul ‘Sabrina’. Film yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono ini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya. Selain tayang di Indonesia, Sabrina juga akan tayang di beberapa negara seperti, Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam dan Hongkong.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

Film ‘Sabrina’menceritakan tentang Maira (diperankan Luna Maya) yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono), pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses. Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras (Sara Wijayanto), seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Insan Film Surati Jokowi

Kejadian-kejadian yang seram dan mencekam disuguhkan dalam film ini dengan visual yang memanjakan mata dan berkelas, sehingga setiap orang yang menonton dibuat tidak berkedip. Film Sabrina akan tayang serentak 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

Tunggu apalagi, segera catat tanggal mainnya!!

Pusat Produksi Industri Film Indonesia Segara Dibangun
Ahmad Rifai

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Ahmad Rifai selama ini ditawari banyak orang untuk menjadi produser. Namun baru kali ini tawaran tersebut diterima.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2021