Brandon Salim Semakin Percaya Diri Jadi Aktor Layar Lebar

Brandon Salim
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Ingin menjadi aktor besar seperti sang ayah, Ferry Salim, Brandon Salim eksis di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa judul film membuat bakat akting Brandon semakin meningkat.  

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Tak sia-sia, di film terbarunya berjudul 'R- Raja, Ratu dan Rahasia', pria 22 tahun itu menjadi aktor utama. Film garapan rumah produksi Stavision menjadi penjembatan Brandon dengan aktor-aktor senior lainnya.

Walau menjadi pemeran utama di film terbarunya tersebut tak membuat Brandon bersombong hati.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Malahan gue lebih bersyukur, gue mulai pelan-pelan, gue nikmati, syukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Karena gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," kata Brandon yang ditemui di press screening film terbarunya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

"Senang banget (jadi pemeran utama) pastinya, terima kasih pak Parwes dari Starvision. Aku sudah sering banget kerjasama dengan dia (Parwes) dari film Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, sampai akhirnya ini dipercaya sebagai pemeran utama," sambungnya.

Respons Brandon Salim saat Tahu Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Brandon Salim.

Banyak tantangan yang harus dilewati Brandon di film yang disutradarai oleh Chand Parwez tersebut.

"Pastilah (ada tantangan). Dulu gue syuting 14 hari sampai 10 hari, sekarang full. Jadi stamina harus dijaga banget," katanya.

Brandon bersyukur bersama lawan mainnya Aurora Ribero, bisa cepat mendapat chemistry terbaiknya.

"Terus, chemistry sama Aurora sih. Karena kan gue sama Aurora itu beda 8 tahun. Gue 22 dia (Aurora) 14 tahun. Jadi gimana caranya dia bisa nyaman sama gue tapi bukan sebagai kakak atau teman, tapi dia bisa suka sama gue," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya