Film Si Doel The Movie Tanpa Basuki, Rano Karno: Dia Orang yang Serius

Rano Karno dan keluarga Si Doel Anak Sekolahan
Sumber :
  • instagram.com/si.rano/

VIVA – Dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' pasti kita sudah sering melihat sikap ‘pecicilan’ tokoh Karyo yang diperankan oleh almarhum Basuki. Dalam sinetron tersebut sosok Karyo sering dipasangkan untuk melakoni adegan bergaduh dengan Mandra.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini, Mandra mengatakan bahwa dalam film 'Si Doel The Movie' dirinya sudah tidak memiliki lawan untuk cek cok seperti Basuki. Mandra juga bercerita, sebenarnya sifat Basuki sehari-hari sangat berbeda dengan yang terlihat di layar kaca.

"Kalau ada kamera, action, baru gue main cakar-cakaran. Kalau enggak mah enggak," ucap Mandra.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Rano Karno juga membenarkan bahwa karakter Basuki jauh bertolak belakang dengan tokoh Karyo yang diperankannya, yaitu sosok yang banyak tingkah.

"Mas Basuki tuh orangnya serius loh, Mas Basuki tuh orangnya serius. Sama kayak Bang Mandra, ya kalau di belakang kamera sih serius," ujar Rano Karno.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Dikatakan Rano Karno, justru perbedaan sikap almarhum Basuki itu suka membuat orang di luar sana merasa bingung. Namun, Rano Karno juga berujar memang harusnya seperti itulah seorang pekerja seni peran.

"Enggak pecicilan istilahnya, itu orang suka bingung kok di  luar sama di kamera beda, tapi ya itulah pemain, ya, seperti itu," kata Rano. (ren)

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022