Sabrina Bikin Christian Sugiono Suka Film Horor

Pemeran Film Sabrina, Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Christian Sugiono kini jadi suka film horor. Awalnya, pria yang akrab disapa Tian itu tak begitu gemar dengan genre film menakutkan tersebut. Hal itu berubah sejak Tian syuting film Sabrina selama lebih dari sebulan.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Kami syuting 36 hari. Semoga film ini bisa diterima, yang tadi enggak suka horor bisa suka. Ini film horor saya dan mungkin bisa diterima," kata Tian saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat malam, 6 Juli 2018.

Sabrina juga jadi horor pertama yang dimainkan Tian. Bukan tanpa alasan Tian menerima tawaran dari rumah produksi Hitmaker Studios tersebut. Saat membaca naskah, Tian merasakan aura kengerian dan ketakutan.

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

Suami Titi Kamal baru pertama kali melihat naskah yang membuat bulu kuduk berdiri. Hal itu yang jadi alasan Tian mengambil tawaran dari sang produser, Rocky Soraya.

?"Kalau film Sabrina beda, saat baca skenario saya bisa ikuti ceritanya. Cerita bagus tidak andalkan setan yang kaget," ujarnya.

Terbukti Mualaf, Intip Potret Christian Sugiono Umrah Bareng Titi Kamal

Tian berharap kesuksesan film The Doll sebelumnya bisa mengiringi Sabrina. Selain Tian, film ini juga dibintangi Luna Maya, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono. Film ini akan mulai tayang serentak 12 Juli 2018. (ren)

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024