Nonton Ant-Man and the Wasp Bareng VIVA: Seru Banget!

Nonton Ant-Man and the Wasp bareng VIVA
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Ant-Man and the Wasp akhirnya resmi tayang di Indonesia sejak 4 Juli 2018. Jadi film yang paling dinantikan setelah Avengers: Infinity War, Ant-Man diserbu penonton, tak hanya di negeri asalnya, tapi juga di Indonesia.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Euforia penayangan film kedua Ant-Man ini juga dirasakan oleh sahabat VIVA. Bersama para pembaca dan blogger, VIVA menggelar acara Nonton Bareng Ant-Man and the Wasp yang juga dimeriahkan oleh Komunitas Marvel Indonesia. Acara ini diikuti oleh 100 orang peserta dan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Juli 2018.

"Nobarnya seru banget, kerenlah," kata Dedi dari Komunitas Marvel Indonesia.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Sebelum nonton bareng dimulai, para peserta acara mendapat kesempatan untuk memperebutkan merchandise yang dipersembahkan oleh Disney X Marvel Studios. "Berharap dapat merchandise, tapi sayang enggak," ujar Anta dari komunitas yang sama.

Nonton Bareng Ant-Man and the Wasp dengan VIVA

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

Film Ant-Man and the Wasp menceritakan kelanjutan peristiwa dari Captain America: Civil War. Selain Ant-Man (Paul Rudd), film ini juga memperkenalkan Evangeline Lilly sebagai The Wasp. Mereka akan menyelamatkan The Wasp asli yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

"Kalau nonton film pertama, wajib banget nonton ini. Recommended," seru Lulu dan Ucha. Senada dengan mereka, Anta mengatakan, film ini sangat memuaskan.

"Standar film Marvel Cinematic Universe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya