Nobar Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini Dijaga Banyak Pengawal

Syahrini usai nobar Bodyguar Ugal-ugalan di CGV Bekasi Cyber Park
Sumber :
  • Instagram Bodyguard Ugal-ugalan

VIVA – Artis cantik Syahrini baru saja mengadakan meet and greet film terbarunya berjudul Bodyguard Ugal-ugalan di CGV Bekasi Cyber Park, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 7 Juli 2018. Antusiasme penggemar menonton dan menyambut pemilik jargon-jargon unik itu begitu meriah.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Syahrini datang sekitar pukul 14.30 WIB dan segera ikut nonton bareng (nobar) dengan para penggemarnya. Tak lama, dia keluar studio beserta iring-iringan bodyguard.

Sutradara film itu, Irham Acho Bachtiar Acho dan salah satu pemainnya, Boris Bokir ikut menyapa penggemar usai nonton bareng. Namun, Syahrini justru terburu-buru dan menghindari sorotan media serta kejaran penggemar.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Banyak penggemar yang ingin berfoto bersama dengan pelantun Aku Tak Biasa itu. Tetapi, para bodyguard menghalau keinginan para penggemar untuk foto bersama idolanya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Tolong jangan dekat-dekat," ujar salah satu bodyguard Syahrini.

Ada sekitar 10 bodyguard menjaga Syahrini sepanjang film berlangsung hingga menuju ke mobil Alphard putih miliknya. Tak sedikit penonton yang kecewa karena tak bisa berfoto dengan sang idola.

"Incesss mau foto bareng dong," teriak salah satu penggemar sambil mengejarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya