Antusiasme Penonton Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini: Luar Biasa!

Syahrini usai nobar Bodyguar Ugal-ugalan di CGV Bekasi Cyber Park
Sumber :
  • Instagram Bodyguard Ugal-ugalan

VIVA – Artis cantik Syahrini baru saja melakukan Meet and Greet Bodyguard Ugal-ugalan di CGV Bekasi Cyber Park, Bekasi, Sabtu 7 Juli 2018. Syahrini mengaku senang dengan antusiasme penggemarnya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Senang terima kasih banyak sudah menonton Bodyguard Ugal-ugalan, terima kasih. Luar biasa di setiap bioskop nih, kemarin di Bogor, Cibinong, sekarang di Bekasi luar biasa, terima kasih," ujar Syahrini usai nonton bareng dengan penggemar.

Ditanya mengenai bodyguard seperti di film, Syahrini mengatakan bahwa sesuai kebutuhan saja. Menurut pantauan, ada sekitar 10 bodyguard yang saat itu mendampinginya sejak awal kedatangan hingga beranjak ke mobil pribadinya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Pakai bodyguard sesuai kebutuhan saja. Kalau lagi butuh, pakai ya pakai. Kalau enggak, ya enggak perlulah," ujarnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Di Bodyguard Ugal-ugalan itu berkisah tentang Syahrini sebagai penyanyi terkenal dan memiliki pengawal pribadi yang tidak apik menjaganya. Namun, ditanya mengenai pengawal di dunia nyata, ternyata tak ada pengalaman yang sembrono seperti dalam film.

"Enggak, enggak pernah punya bodyguard yang ugal-ugalan, cuman di film aja. Enggak ada pengalaman lucu, cuma di film," katanya.

Baca juga:

Nobar Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini Dijaga Banyak Pengawal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya