Nongol di Depok, Si Doel Dikepung Penggemar

Meet and Greet Si Doel The Movie di Ramayana Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Rano Karno optimistis Si Doel The Movie yang bakal tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang bakal ramai ditonton para penggemar. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat saat menghadiri Meet n Greet Si Doel The Movie di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, Sabtu 7 Juli 2018.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

"Apalagi Depok ini kan banyak (orang) Betawinya, ya Insya Allah ini akan diterima," katanya.
 
Pemeran Doel ini mengaku, ada yang berbeda dengan Si Doel saat ini. Sebab, para pemainnya rata-rata sudah tak lagi muda seperti dahulu.

"Hampir 26 tahun kami berkarya tentu berbeda, apalagi umur kan terus bertambah tapi secara karakter tetap sama," ujarnya.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Meet and Greet Si Doel The Movie di Ramayana Depok
        
Tak jauh berbeda dengan Rano Karno, Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam film itu pun mengaku tak mengalami kesulitan saat proses produksi.

"Semua lancar ya meski kita sudah lama enggak ketemu tapi kan sudah dapat feel-nya."

27 Tahun Cerita Si Doel, Kaka Slank: Kreatornya Hebat

Sementara itu pantauan VIVA di lokasi, masyarakat terlihat cukup antusias ketika bertemu dengan para pemain film tersebut. Pusat perbelanjaan itu dipenuhi warga yang datang, bahkan mereka rela melihat Rano cs dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan Terminal Depok dengan pusat perbelanjaan Ramayana.

Sekadar informasi, tak jauh berbeda dengan sinetronnya, film ini juga masih menghadirkan para pemain yang sama, seperti Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra, dan Suti Karno.

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022