Cerita Mandra Syuting Si Doel The Movie di Belanda

Bintang Film Si Doel The Movie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Sejumlah pemain Si Doel The Movie mengaku memiliki pengalaman tersendiri saat menjalani serangkaian proses syuting. Salah satunya adalah Mandra. Pria yang memiliki nama lengkap Mandra Naih itu mengaku, dari rangkaian adegan yang dilakoni, ia nyaris tak tahan ketika melakukan syuting di Belanda.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

Hal itu diungkapkan pria kelahiran 1977 ini saat menghadiri Meet and Greet Si Doel The Movie di salah satu pusat perbelanjaan di Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu 7 Juli 2018. Dengan gaya kocaknya, pria yang berperan sebagai Mandra, omnya si Dul ini mengaku tak tahan berlama-lama di Belanda karena udaranya yang dingin.    

“Tiga Minggu di Belanda syuting. Pengalamannya kagak enak kedinginan. Kalau nambah seminggu lagi gua jadi es mambo,” kata Mandra.

Terungkap Wajah Istri Mandra Ibunda Tia Septiana, Netizen Sebut Cewek Cantik Suka Pria Humoris

Rencananya, Si Doel The Movie bakal tayang serentak di bioskop pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang. Rano Karno pemeran utama dalam film itu pun yakin karyanya bersama para pemain tersebut akan diterima masyrakat.   

“Selama hampir 26 tahun berkarya, kami tentu berharap ini bisa diterima di masyarakat. Perubahan dalam film ini pasti ada, karena umur para pemainnya kan bertambah, tapi secara karakter masih tetap sama," ujarnya.

Keluarga Inge Anugrah Ternyata Sultan, Mantan Karyawan Kuliti Sifat Asli Tasyi Athasyia
Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

Mandra ceritakan mengalaman melawak di masa lalu bersama mendiang Benyamin Sueb. Mandra mengenang saat dirinya melawak di hadapan mantan Presiden Indonesia, HM Soeharto.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2023