Serunya Pemain Si Doel The Movie Berkunjung ke Kantor VIVA

Para pemain Si Doel The Movie saat mengunjungi kantor VIVA.co.id dalam promo FIlm Si Doel The Movie, Jakarta, Senin 9 Juli 2018..
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Melanjutkan kisah legendaris Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel Anak Gedongan, kini Rano Karno cs kembali menjawab kerinduan masyarakat dengan membuat film Si Doel The Movie yang akan tayang 2 Agustus mendatang.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Berkunjung ke kantor VIVA, Rano yang datang bersama Mandra, Suti Karno, dan Fahreyza Anugrah, menceritakan awal mula tercetusnya ide pembuatan film tersebut.

Menurutnya, pembuatan film ini merupakan salah satu permintaan Aminah Cendrakasih atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mak Nyak dalam sinetron Si Doel yang pernah tayang di tahun 1992.

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Para pemain Si Doel The Movie

"Si Doel The Movie lanjutan dari Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel Anak Gedongan. Tahun 1992 bikin heboh karena pernah dapat share 68 persen sehingga punya keyakinan pasti ada yang mau tahu kelanjutan Si Doel ini memang ada permintaan khusus dari Mak Nyak," kata Rano, saat berada di kantor VIVA, Senin, 9 Juli 2018.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Dalam film ini, Rano Karno mengajak Cornelia Agatha dan Maudy Kusnaedi untuk terlibat dalam film berdurasi satu setengah jam lebih ini. Tak hanya di Jakarta, Film Si Doel The Movie juga mengambil lokasi syuting di Amsterdam, Belanda.

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022