Si Doel The Movie, Awal Cerita 'Si Doel' Selanjutnya

Para pemain Si Doel The Movie saat mengunjungi kantor VIVA.co.id dalam promo FIlm Si Doel The Movie, Jakarta, Senin 9 Juli 2018..
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sempat diprediksi film Si Doel The Movie akan menjadi karya terakhir Rano Karno, perkiraan tersebut nyatanya salah besar. Rano mengatakan bahwa film ini bukan sebuah akhir, melainkan sebuah awal yang akan berlanjut pada film selanjutnya.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

"Jadi ada kemungkinan Si Doel akan bikin film lagi, kebetulan sebelumnya saya juga sudah lihat lokasi beberapa tempat. Belum tahu dimana, tapi ketika mengunjungi dua negara, kalau enggak ke Belanda, ya kita ke Turki (syutingnya)," kata Rano, saat berada di kantor VIVA, Senin, 9 Juli 2018.

Menganjurkan masyarakat untuk menonton lanjutan cerita Si Doel, Rano ungkapkan bahwa film ini akan disajikan dengan keadaan yang jujur, dan apa adanya, sesuai dengan realita. "Disajikan dengan jujur, Atun (Suti Karno) saja enggak pernah di make up, artinya ya dia sebagai gadis kampung," ujarnya.

Terungkap Wajah Istri Mandra Ibunda Tia Septiana, Netizen Sebut Cewek Cantik Suka Pria Humoris

Masih dengan para pemain film Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel Anak Gedongan sebelumnya, Suti Karno yang juga menjadi pemain inti dalam film ini mengatakan tidak menemui kesulitan setelah 14 tahun tak beradu akting dengan pemain lainnya.

"Saya rasa setelah 26 tahun bersama,  ini (karakter Atun) tuh sudah merasuk di jiwa dan sebenarnya Bang Mandra ya seperti itu (wataknya mirip karakter Mandra), dan saya juga mirip kayak Atun, Alhamdulillah enggak ada kesulitan," tutur Suti.

Keluarga Inge Anugrah Ternyata Sultan, Mantan Karyawan Kuliti Sifat Asli Tasyi Athasyia
Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

Mandra ceritakan mengalaman melawak di masa lalu bersama mendiang Benyamin Sueb. Mandra mengenang saat dirinya melawak di hadapan mantan Presiden Indonesia, HM Soeharto.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2023