Chelsea Islan dan Pevita Pearce Tak Merasa Diganggu Makhluk Halus

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Chelsea Islan dan Pevita Pearce untuk pertama kalinya membintangi sebuah film layar lebar bergenre horor. Dua bintang muda tersebut harus keluar dari zona nyaman mereka di film Sebelum Iblis Menjemput.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Selama 29 hari, syuting dilakukan di Jakarta dan sebuah vila di Puncak yang dikelilingi oleh hutan. Pevita mengaku tidak ada rasa takut yang menghantuinya walau syuting dilakukan di tempat mencekam.

“Hal-hal mistis yang ada di lokasi syuting enggak merasakan apa-apa. Aku enggak penakut untungnya, jadi semua proses syuting lancar Alhamdulillah,” ungkap Pevita di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Juli 2018.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Hal senada juga dirasakan oleh Chelsea. “Tidak ada hal mistis sama sekali puji Tuhan. Semua dijagain memang kita niatnya memberikan performa terbaik jadi semesta juga mendukung tidak ada kejadian aneh,” tutur aktris 23 tahun tersebut.

Selama syuting, Chelsea dan Pevita fokus mendalami karakter dan memberikan yang terbaik, apalagi karena ini juga film horor pertama mereka.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

“Kita fokus banget mengerjakan setiap adegan tidak ada istirahat. Pas istirahat hapalin naskah, latihan dialog sama aktor lain. Jadi enggak bisa mikir ke mistis lagi niatnya cuma kerja,” ungkap Chelsea yang memerankan karakter Alfie.

Sebelum Iblis Menjemput yang tayang pada 9 Agustus 2018 merupakan film horor garapan Timo Tjahjanto. Sebelumnya Tino menggarap film Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais. (ch)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024