Cerita Pevita Soal Kerbau 'Moody' Sampai Boxer Yoshi Sudarso

Pemeran film Buffalo Boys, Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Buffalo Boys menjadi salah satu film yang sangat dinantikan pada pertengahan tahun 2018 ini. Menurut Pevita Pearce, banyak cerita seru selama syuting film tersebut.

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Buffalo Boys adalah film fiksi yang disutradarai oleh Mike Wiluan, pernah menjadi produser Beyond Skyline (2017) dan Hitman: Agent 47 (2015), dengan mengambil latar Nusantara.

Film ini bercerita tentang pembalasan dendam terhadap pasukan kolonial. Buffalo Boys memberikan nuansa koboi yang dibalut dengan efek-efek canggih standar Hollywood.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Tapi ternyata, banyak kesulitan selama syuting film ini. Mulai dari harus menunggang kerbau yang terkenal moody hingga terluka saat berlatih menggunakan panah.

Tak hanya kesulitan, banyak juga cerita-cerita lucu di antara para pemerannya. Salah satunya ketika Pevita Pearce terkejut lihat Yoshi Sudarso buka baju asal-asalan dan tinggal pakai boxer (celana dalam) saja.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Lihat wawancara lengkap dengan bintang Buffalo Boys pada video di bawah ini:

Buffalo Boys sendiri akan tayang di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang, dan rencananya akan tayang lebih dulu pada beberapa festival di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya