Main Film Horor, Chelsea Islan Harus 'Polos'

Chelsea Island
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Chelsea Islan untuk pertama kalinya membintangi film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Dilihat dari trailer yang baru diliris pada Selasa 10 Juli 2018, Chelsea memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dalam film ini, Chelsea dituntut untuk bisa tampil ‘jelek’ tanpa make-up. “Awalnya, pas ditawarin mas Timo, dia pernah bilang di film ini enggak mau lihat lo cantik pakai make-up. Mau lihat, lo apa adanya dan benar-benar kayak gitu,” ujarnya dalam peluncuran trailer perdana di Plaza Senayan.

Chelsea memerankan karakter Alfie yang memiliki kepribadian keras dan cuek. “Alfie di film ini keras karakternya, itu juga tantangan, karena sebelumnya aku banyak peranin protagonis yang enggak gitu keras dan di sini beda dari karakter sendiri,” ungkap aktris 23 tahun tersebut.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Diakui Chelsea, justru hal itulah yang membuatnya menerima tawaran film garapan sutradara Timo Tjahjanto tersebut.

“Sebenarnya, ada beberapa tawaran film horor sebelum ini tapi kekuatan ceritanya enggak bikin aku tertarik. Di sini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda dan dengan sutradara Mas Timo. Ini horor tidak seperti yang kita tonton sebelumnya. Terobosan baru untuk film horor Indonesia,” tuturnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan
Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024