Rayakan Umur Setengah Abad, Will Smith akan Lompat dari Helikopter

Will Smith Menonton Pertandingan Autralia Open
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Aktor Hollywood Will Smith berencana untuk merayakan ulang tahun yang ke 50 dengan melakukan lompatan bungee dari helikopter yang sedang terbang.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 11 Juli 2018, alasan bintang 'I Am Legend' itu mau melakukan aksi berbahaya tersebut adalah karena adanya tantangan yang dilayangkan kepadanya beberapa bulan lalu. Will ditantang oleh orang-orang yang berada di belakang channel petualangan ‘Yes Theory’ di YouTube untuk melakukan bungee jumping.

Kedua pihak pun dikabarkan telah bertemu baru-baru ini untuk pertama kalinya di Budapest, Hongaria. Will saat itu tengah melakukan syuting bersama sutradara Ang Lee, Gemini Man.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Selama kunjungan, Will mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melakukan lompatan heli-bungee di sembarang tempat. Namun dia akan melakukannya di atas Grand Canyon, tepat saat hari ulang tahunnya beberapa bulan lagi.

Tepat 8 Juli 2018 kemarin, Will pun mengumumkan di Instagram bahwa dirinya akan melakukan aksi berbahaya itu.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

"Aku di sini bersama pasukan Yes Theory ...," Will memulai. "Mereka menantang saya untuk bungee jump keluar dari helikopter. Jadi pada tanggal 25 September, yang merupakan hari ulang tahun saya, dan sudah mendapat persetujuan, kita akan melakukan bungee jumping pada hari ulang tahun saya, di atas Grand Canyon!” ujar Will.

Meski Will begitu bersemangat untuk memacu adrenalin dengan lompatan bungee di hari ulang tahunnya, istrinya, Jada Pinkett Smith, baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak senang dengan gagasan sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya