Skyscraper, Film Paling Menegangkan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson dikenal sebagai aktor laga yang akrab dengan film menegangkan yang mengancam nyawa. Dari aksi kejar-kejaran di Fast Furious, berkelahi dengan Kingkong di ‘Rampage’ hingga bencana alam di film ‘San Andreas’.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Namun film terbaru Dwayne yakni ‘Skyscraper’ menyuguhkan aksi menegangkan pada level yang berbeda. Bahkan VIVA berani menobatkan ‘Skyscraper’ sebagai film dengan ketegangan yang paling intens yang pernah dibintangi mantan atlet World Wrestling Entertainment tersebut.

Seperti judulnya yang berarti pencakar langit, ‘Skyscraper’ menceritakan perjuangan Will Sawyer (Dwayne Johnson) menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam gedung tertinggi di dunia yang sedang terbakar. Aksi penyelamatan seorang diri itu sungguh di luar batas imajinasi penonton. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Beberapa kali kamera arahan sutradara Rawson Marshall Thurber dari atas ketinggian  membuat penonton sesak napas dan kaki terasa lemas. Diketahui, Rawson merupakan sutradara Central Intelligence yang juga dibintangi oleh Dwayne Johnson. 

Bagi penonton yang memiliki Acrophobia atau phobia ketinggian, bersiaplah karena ‘Skyscraper’ akan menjadi mimpi terburuk kalian. Walaupun karakter Dwayne di film ini terasa sangat ‘die hard’ namun memang itulah yang diinginkan oleh penonton. 

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Selain Dwayne Johnson, film ini juga diperankan oleh Hannah Quinlivan yang dikenal juga sebagai istri dari penyanyi Jay Chou.

Skyscraper’ sudah bisa ditonton di bioskop Tanah Air mulai 11 Juli 2018. Sungguh sangat sayang bila dilewatkan karena bioskop menambah sensasi mendebarkan. 

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023