Debut Amanda Rigby di Film Sejarah Rasa Millenial

Amanda Rigby
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sosok artis cantik Amanda Rigby jadi perhatian saat memulai debut film layar lebarnya berjudul Stadhuis Schandaal. Amanda memerankan sosok Fei di film tersebut.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Film Stadhuis Schandaal  garapan sutradara Adisurya Abdi mengisahkan tentang Fei, wanita cantik, mahasiswi Ilmu Budaya di Universitas Indonesia, yang sedang mengerjakan tugas kampus mengenai The Old Batavia  bersama teman kuliah bertemu dengan sosok wanita bernama Sarah yang datang dari masa lalu.

"Ini debut saya di layar lebar. Film ini saya akting dengan total," ucap Amanda.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

pemain film Stadhuis Schandaal

Sebelumnya, Amanda bermain sinetron komedi alias sitkom, Kejar Tayang. Debutnya di sinetron mengundang rumah produksi Xela Pictures mengajaknya bermain dalam film layar lebar Stadhuis Schandaal.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Tantangan baru bagi saya akting di layar lebar. Karena sitkom beda dengan layar lebar," ucapnya.

Film Stadhuis Schandaal segera rilis di bioskop pada 26 Juli 2018 mendatang. Stadhuis Schandaal adalah film yang mengangkat aspek nilai sejarah dengan pendekatan kekinian, agar dapat diterima oleh millennial.

Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024