Wonder Park, Kisah Dunia Ajaib di Taman Hiburan

Wonder Park
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Paramount Animation telah merilis trailer pertama untuk film animasi bergenre komedi Wonder Park. Film ini menawarkan pemandangan dunia magis, di mana ada sebuah taman hiburan dengan wahana magis dan banyak hewan yang bisa berbicara di dalamnya.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Dilihat dari trailernya, sudah jelas bahwa Wonder Park adalah film yang cocok untuk disaksikan bersama keluarga pada Maret 2019 mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 12 Juli 2018, film Wonder Park bercerita tentang perjalanan seorang gadis muda yang sangat kreatif bernama June. Dalam trailer ini diceritakan bahwa June menemukan dunia ajaib di taman hiburan yang sudah lama ditinggalkan.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Sayangnya, June segera menyadari bahwa taman itu berasal dari imajinasinya dan dia adalah satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan tempat penuh keajaiban itu dengan bantuan teman-teman hewannya yang dapat berbicara.

Pada menit pertama, adegan menunjukkan June mengejar sepotong peta biru yang membawanya ke dalam hutan, dan di sana June menemukan taman hiburan.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Dia terlihat kagum dengan pemandangan hutan sebelum dia menaiki Roller Coaster yang sudah lama ditinggalkan yang membawanya masuk ke dunia sihir yang penuh kejaiban. "Tidak mungkin," katanya tak percaya saat dia memasuki dunia sihir yang dipenuhi dengan anak-anak yang terlihat bahagia dan hewan yang dapat berbicara.

"Wonderland sekarang terbuka," seekor monyet ungu mengumumkan dan terlihat korsel yang secara ajaib muncul di tengah kerumunan. Dalam adegan berikutnya, June dan teman-teman hewannya yang dapat berbicara mengalami petualangan hebat bersama di dunia sihir.

Film Amerika-Spanyol, yang diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Ilion Animation Studios ini menghadirkan aktor terkenal seperti Jennifer Garner, Matthew Broderick, John Oliver, Mila Kunis, Kenan Thompson, Ken Jeong dan Norbert Leo Butz. Aktris muda Brianna Denski akan menjadi pengisi suara untuk tokoh utama yaitu June.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya