Film Milly dan Mamet, Ungkap 2 Sosok di Balik AADC 2

Mira Lesmana dan pendukung film Milly dan Mamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Setelah sukses dengan film Susah Sinyal kali ini Ernest Prakasa kembali menghadirkan sebuah film yang terinspirasi dari film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta?. Film baru Ernest tersebut berjudul Milly dan Mamet yang mengangkat tentang kisah kehidupan tokoh dalam film AADC? yaitu Milly dan Mamet.

Salut, Banyak Anak Muda Indonesia Lebih Pilih Nonton Film Nasional

Dalam filmnya kali ini, Ernest mengatakan bahwa ini adalah film pertamanya yang ia buat tanpa memikirkan karakter dan sosok pemain di awal pembuatan. Menurutnya kali ini dia mengangkat sebuah film tentang dua tokoh yang sudah sangat terkenal di masyarakat.

“Ini pertama kali bikin film Character Driven. Biasanya aku sudah punya key messages, ide cerita, baru dibikin karakaternya. Kalau ini sudah ada dua karakter yang begitu kuat dan seluruh Indonesia sudah kenal,” ujar Ernets di kawasan Thamrin, Kamis, 12 Juli 2018. 

Kisah Hidup Buya Hamka Siap Diangkat ke Layar Lebar

Tidak hanya itu saja, dalam film Milly dan Mamet ini juga dijelaskan mengenai sosok Milly yang sesungguhnya. Saat ditemui, pemeran Milly dalam film ini, Sissy Priscillia mengaku senang karena dalam film ini diungkapkan bahwa karakter Milly ternyata bukanlah seorang karakter yang bodoh.  

“Aku senang banget ada film Milly dan Mamet ini, karena setelah sempat brainstroming dengan Ernest terungkap lah kalau Milly ini tidak bodoh,” ujar Sissy.

Bangganya Dennis Adhiswara, Film Milly & Mamet Diminati di Malaysia

Menurut Sissy, film ini akan memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa anggapan selama ini tentang sosok Milly yang lemot dan telmi (telat mikir) itu tidak benar, dan pembuktian itu akan terlihat dalam film Milly dan Mamet.

Dalam filmnya kali ini diakui Sissy, dirinya merasa sangat deg-degan untuk memerankan sosok Milly, salah satu hal yang membuat Sissy tegang adalah dalam filim ini dirinya harus berakting lucu, tapi Sissy sendiri bukan orang yang bisa melucu.

“Karena saya tuh orangnya kayak enggak bisa melucu, dan sebenarnya di film ini, Milly tuh bukan yang harus jadi badut atau ngelawak atau apa ngelucunya, tapi dari sekian lama jadi Milly sekarang ditanya ‘deg-degan lagi apa enggak’ jelas iya,” ujar Sissy.

Ia menjelaskan, dirinya dan Dennis Adhiswara akan berperan semaksimal mungkin dalam film ini, karena film ini akan memperlihatkan sosok Milly dan Mamet yang sesungguhnya.

“Kita akan memperlihatkan Milly tuh sebenarnya kayak apa sih, Mamet kayak apa sih. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di film ini,” kata Sissy kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya