Teaser Milly dan Mamet Tiru Adegan Cinta dan Rangga di AADC

Milly dan Mamet
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Starvision merilis sebuah teaser film yang berjudul Milly dan Mamet yang diperankan oleh Sissy Priscilla dan Dennis Adhiswara. Dalam teaser film ini terlihat Sissy dan Dennis melakoni sebuah adegan berlatar tempat di sebuah Cafe di Yogyakarta. Suasana, dialog, dan adegan yang diperankan sangat mirip dengan adegan Cinta dan Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta 2.

Salut, Banyak Anak Muda Indonesia Lebih Pilih Nonton Film Nasional

Saat ditanya prihal alasan dibuatnya teaser yang menyerupai adegan Cinta dan Rangga dalam AADC?, Mira Lesmana selaku produser dalam film Milly dan Mamet ini menjelaskan alasannya.

“Ide itu muncul waktu itu gini, kita harus bikin teaser. Terus berpikir apa ya, adegan apalagi yang paling ikonic di AADC?2 kalau bukan itu. Karena setelah AADC? 2 banyak banget yang bikin meme dan parodinya tentang ‘Si Jahat’ itu kan,” ujar Mira Lesmana di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 12 Juli 2018.

Kisah Hidup Buya Hamka Siap Diangkat ke Layar Lebar

“Apa yang kamu lakukan ke saya itu, jahat...,” ucap Milly kepada Mamet dalam teaser film karya Ernest Prakasa tersebut.

Tidak hanya latar tempat dan dialog saja yang sama, tetapi juga pakaian yang dikenakan Milly dan Mamet terlihat sama dengan pakaian yang dipakai Cinta dan Rangga.

Bangganya Dennis Adhiswara, Film Milly & Mamet Diminati di Malaysia

Cinta dan Milly sama-sama mengenakan Scraft, sementara Rangga dan Mamet sama-sama mengenakan kemeja merah dengan motif kotak-kotak.

Dari teaser ini, penonton seakan diajak untuk bernostalgia kembali dengan kehidupan dua sahabat Cinta ini. Film ini sendiri disutradarai oleh Ernest Prakasa, dan akan mulai syuting pada Agustus mendatang. Mengenai jadwal penayangannya, film Milly dan Mamet ini direncanakan akan tayang pada  Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya