Iko Uwais Bicara soal Filmnya dengan Aktor Guardians of the Galaxy

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Iko Uwais makin gemilang di dunia perfilman luar negeri. Setelah The Raid, Iko kerap muncul di sejumlah film asing. Terbaru, dia akan merilis Mile 22 yang ia bintangi bersama Mark Wahlberg.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Belum lama ini, Iko Uwais juga dikonfirmasi untuk perannya dalam serial yang akan tayang di Netflix, Wu Assassins. Iko, menjadi aktor Indonesia pertama yang mendapat peran utama di Amerika lewat drama tersebut.

Makin berjaya, Iko rupanya juga akan bermain dengan aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Kepada VIVA, Iko Uwais menyebut, film terbarunya bersama pemeran Drax tersebut, Stuber, membuatnya harus rela bolak-balik meninggalkan keluarga. Selama Audy Item hamil, Iko harus pergi dua kali untuk mengerjakan dua filmnya, Mile 22 dan Stuber.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Empat bulan sob, nah pas banget Natal Tahun Baru, gue pulang 2 minggu, balik lagi 2 bulan. Kemarin ditinggal lagi, gue ada film lagi Stuber judulnya, sama Dave Bautista, (ditinggalnya) sebulan lagi. Itu pas dia lagi hamil gue tinggal dua proyek," kata Iko saat dijumpai VIVA di Bekasi, Kamis, 13 Juli 2018.

Setelah Audy melahirkan, Iko pun harus kembali pergi untuk Wu Assassins.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Sekarang pas dia ngelahirin, itu harus gue tinggalin empat bulan. Empat bulan sama sekali enggak balik. Film baru lagi di Netflix, Wu Assasin," ujarnya.

Stuber sendiri, dilansir IMDb, akan rilis pada 18 Mei 2019. Sementara sebentar lagi, film Iko Uwais dan Mark Wahlberg, Mile 22, akan diluncurkan pada 17 Agustus 2018.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022