Jeremy Thomas Siap Tampil Plontos

Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Aktor, model dan pembawa acara, Jeremy Thomas punya jani mengenai film horor pertamanya, Sabrina. Jeremy siap mencukur habis jenggot dan kumisnya jika film yang diproduksi Hitmaker Studio itu mencapai setidaknya duanjuta penonton selama tayang di bioskop.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Kalau 2 juta (penonton) cukur jenggot sampai bersih, semua ini," kata Jeremy sembari memegangi jenggot dan kumisnya saat diwawancara di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin malam, 16 Juli 2018.

Pria berusia 47 tahun itu sudah amat lama tak tampil tanpa kumis dan jenggot. Maka hal itu sesuatu yang beda dan menurutnya pantas dijanjikan jika antusias penonton Sabrina terus meningkat. Selain tampil plontos, ayah dari Axel Matthew dan Vlerie Teresa Thomas itu juga punya janji lain.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Jika rumah produksi memberikan bonus atas pencaaian jumlah penonton yang tinggi, sebagia bonus itu akan diberikan kepada mereka yang tidak mampu. Keinginan Jeremy ini diaminkan oleh pemain-pemain lainnya, diantaranya, Luna Maya, Sara Wijayanto dan Christian Sugiono.

"Kalau dapat bonus bisa disumbangkan ke anak yatim atau  ?anak-anak yang memerlukan, dapat bonus dari tayangan yang ada targetnya, kalau dapat bonus, kita sumbangkan ke anak-anak yang membutuhkan," ujarnya.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Dalam Sabrina, Jeremy Thoas berperan sebagai paranormal. Sejauh ini film yang tayang sejak 12 Juli itu sudah ditonton lebih dari 400 ribu orang. Maka bukan hal yang mustahil mencapai angka dua juta penonton jika diberi waktu lebih lama tayang di bioskop.

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020