Jason Momoa Ungkap Alasan Tidak Ada Cameo di Aquaman

Jason Momoa sebagai Aquaman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Film salah satu superhero bentukkan Detective Comics, Aquaman akan rilis pada  21 Desember 2018. Antusias masyarakat terhadap Aquaman bisa dikatakan tinggi, mengingat pahlawan super yang satu ini berlatar belakang kerajaan bawah laut berbeda dari pada yang lain.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Sebelumnya, Aquaman telah diperkenalkan lewat film Justice League (2017) bersama Superman, Batman, Wonder Woman, Flash dan Cyborg. Namun dalam film solo perdananya, Jason Momoa sebagai Aquaman mengungkapkan bahwa tidak akan ada cameo dari karakter superhero lainnya tersebut.

Alasan jujur Jason Momoa ternyata cukup mengejutkan. “Aku pikir akan sangat memakan biaya pengeluaran. Rasanya budget kita tidak cukup untuk itu. Walaupun akan menjadi sangat keren bila itu terjadi. Namun aku rasa film ini akan berjalan dengan baik dan akan seperti yang terjadi pada Marvel, ngerti kan maksudku?,” tuturnya seperti dilansir dalam laman Cinema Blend, Rabu 18 Juli 2018.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Penjelasan Jason memang sangat masuk akal karena mempekerjakan Gal Gadot, Ben Effleck atau Henry Cavill tentunya tidak murah meskipun sekadar cameo. Walaupun berhemat pada biaya aktor, nampaknya Warner Bros, DC dan James Wan selaku sutradara lebih memilih menggelontorkan dana besar pada hal lain.

Bagaimana pun juga tidak murah untuk menggarap Aquaman dengan efek bawah laut yang megah. Berdasarkan penjelasan Jason, bukan tidak mungkin bila film ini sukses di pasaran maka akan ada cameo pada sekuel selanjutnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023