Artis Cantik Ini Kembali ke Zaman Belanda

Tara Adia
Sumber :

VIVA – Aktris Tara Adia dapat tantangan di film terbarunya, Stadhius Schandaal. Dalam film garapan Adisurya Abdy tersebut, Tara memerankan wanita yang hidup di zaman penjajah bernama Saartje Specx alias Sarah. Ia mengaku semangat dengan film layar lebar perdananya ini.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

"Sarah ini dulu pernah hidup di zaman VOC. Dia tinggal satu benteng dengan JP Coen," ucap Tara Adia saat berbincang dengan pewarta di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aida tak ingin mengecewakan kepercayaan yang telah didapat. Berbagai riset dan teknik akting dilakoni agar memuaskan apa yang ditampilkan di depan kamera nanti. Bahkan wanita yang mengawali kariernya di dunia tarik suara ini memiliki tantangan sendiri di karakternya.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

"Aku sempat riset, ingin membayangkan, nonton Jakarta zaman dulu. Karakter aku juga seru," ucapnya.

Aida belum bisa banyak membocorkan jalan cerita filmnya. Pastinya, dalam film tersebut banyak mengandung pesan. Cerita yang disajikan juga berbeda dari film Tanah Air kebanyakan.

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

"Ini film yang menurut aku bukan dibuat dengan cerita biasa-biasa saja. Aku excited banget mainin peran sebagai Sarah di film ini. Aku berharap masyarakat dan penonton bisa menikmati," katanya.

Film Stadhuis Schandaal rencananya tayang mulai 20 Juli 2018. Selain Tara Adia, film ini dibintangi oleh Amanda Rigby, Mikey Lie, Volland Volt, dan Haniv Hawakin.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Festival film dibuka kembali.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020